Kamis, 14 Maret 2013

Riwayat Hidup





 Saya Adalah ayu santina, saya lahir pada 02 agustus 1998 di Lampung, sekarang saya tinggal di kota Muara Enim , saya bersekolah di SMPN 5 MUARA ENIM Jl. Hti.tanjung jati, kelas 9c. hobby saya adalah mendengarkan music  dan bernyanyi, makanan favorite saya adalah bakso dan nasi padang dan tidak lupa nasi putih yang menjadi makanan khas Indonesia dan minum nya adalah air putih dan es pokat ,saya mempunyai golongan darah A . cita - cita saya ingin menjadi guru MATEMATIKA karena saya sangat menyukai pelajaran matematika ,  dan saya lahir dari kedua orang tua saya yaitu ; ayah : Alm Ersan Efendi  dan ibu saya yang bernama pitria saya adalah anak ke dua dari 2  saudara saya mempunyai kakak yang telah berumur 19 thn,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar